weblogUpdates.ping deddynoer: blog tutorial dan everything http://deddynoer.blogspot.com/ deddynoer tutorial blog dan everything: deddynoer: Optimalisasi Meta Title

10.30.2008

deddynoer: Optimalisasi Meta Title

Belajar SEO

Satu tahapan penting saat melakukan SEO (Search Engine Optimization) pada situs kita (On-Page Optimization) adalah menentukan meta Title dan meta Description.

meta Title, yaitu judul utama website kita yang muncul di browser bagian atas, yang juga dijadikan judul di hasil penemuan di search engine.

Sementara itu, meta Description tidak nampak di browser tapi biasanya nampak di hasil pencarian pada search engine.

Banyak orang yang menganggap enteng menentukan meta Title dan Description padahal menurut saya cukup susah juga, sehingga sudah sejak beberapa bulan lalu saya menggunakan “SEO Page Tester Tool” ini…



seo tools

Is your web page optimized? Test it now:

URL:

(Example: www.domain.com)


Keyword:

Web site promotion tools



Mau coba? Silahkan masukan URL website anda dan keywordsubmit“..
yang anda bidik lalu klik

Misalkan (website saya):
URL: http://deddynoer.blogspot.com
Keyword: deddynoer
…lihat hasilnya, sudah EXCELLENCE kah?

Silahkan otak-atik meta Title dan meta Description pada website anda hingga mendapatkan nilai terbaik untuk keyword utama yang anda bidik.

Setelah excellence (tidak cukup disitu)…

Review lagi judul (meta Title) dan deskripsi (meta Description) anda, perhatikan bahwa nanti kemungkinan besar search engine (seperti Google) akan menuliskannya seperti ini di hasil pencariannya..

Anne Ahira, biasa dipanggil Ahira, Internet Marketer kelas dunia berpenghasilan ribuan dollar. Sekarang, Ahira mengajarkan keahliannya di Asian Brain IMC.

anne-ahira.buku-profitable.com/ - 32k - Tembolok - Halaman sejenis

Apa yang perlu anda perhatikan adalah… apakah judul dan deskripsi website/blog anda cukup menarik untuk di-klik oleh pengguna yang sedang mencari informasi tentang keyword yang anda bidik?

Jika tidak, silahkan ubah lagi… tes lagi.. dan perhatikan lagi..

Semoga bermanfaat )

disadur dari: anne-ahira.com