weblogUpdates.ping deddynoer: blog tutorial dan everything http://deddynoer.blogspot.com/ deddynoer tutorial blog dan everything: deddynoer: Belajar Nge-BLOG, Dibayar 100 Dolar dari Paid Review

12.17.2008

deddynoer: Belajar Nge-BLOG, Dibayar 100 Dolar dari Paid Review

Meskipun Rupiah Melemah, Harus tetap Optimis, dengan Belajar Ngeblog agar Dibayar 100 Dolar dari Paid Review atau Program PTC. Digaji dollar setiap kita mereview blog orang lain, untuk mengatasi krisis finansial yang melanda dunia dan Indonesia. Krisis Keuangan global yang mendera telah meluluh lantakkan perekonomian dunia termasuk Indonesia. Ayo jangan tetap optimis jika anda memiliki blog ber PR1 (Pagerank) ke atas.

Maaf 100 dollar saya bulatkan dari $125 adalah sekali review dan itu jobs tertinggi yang pernah saya terima, jadi order review yang 10 dollar juga banyak, kalau dikumpulin dalam satu bulan bisa dapat $500 lebih.

Dengan terpaksa blog idealis ini saya jadikan blog Matre

Saya minta maaf sebesar besarnya pada para pengunjung, dengan terpaksa saya jadikan blog ini blog pendulang dollar, karena krisis ekonomi, krisis keuangan, banyak hutang, banyak karyawan, banyak anak, ban katanya banyak rejeki,

Banyak iklan PPC di blog ini, banyak iklan banner yang mengganggu anda, tapi itulah keterbatasan saya yang masih butuh duit, doyan duit, dan mata duitan.

Dari belajar ngeblog di Sumintar.com ada yang menghargai $125 dollar / Review

Bagi para master Internet Marketing, dan Make Money Online uang segitu terlalu kecil, tapi bagi saya itu udah cukup untuk membantu untuk membayar hutang, membayar cicilan speedy telkom, dan bayar KPR Kredit Rumah.

Iseng iseng dibantu oleh tim saya yang telah bekerja keras untuk mendaftar review, akhirnya kami bisa juga mendapatkan dollar dari jasa review ini. Nah ini screen shot pembayaran pertama dari blog saya ini,

Dan Image dibawah ini adalah screenshot email istri saya yang saya pakai untuk identitas review yang menginformasikan saya bahwa Bid yang Pak De lakukan di terima sama advertiser, duh senangnya job pertama :D

Ketertarikan saya untuk ikut menjalani bisnis online ini ketika ada teman saya yang menganjurkan saya untuk mnecoba. Akhirnya saya coba dan Review yang pertama saya ikuti adalah Sponsored Review. Alamat URL nya ada di www.sponsoredreviews.com. Untuk mendulang dollar maka yang harus Anda lakukan adalah mendaftar menjadi publisher yang nantinya Anda akan diminta untuk mereview atau mengulas website yang lain dengan menyertakan beberapa link didalamnya kemudian mempublishnya kedalam website anda.

Ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi untuk menjadi seorang publisher sponsoredreviews. Sebelum mendaftar pastikan bahwa Anda telah memiliki website dengan pagerank minimal 2. Pagerrank satu mungkin bisa tapi kesempatan untuk mendapatkan job lebih kecil. untuk persyaratan yang lainnya bisa Anda temukan di dalam website tersebut.

Setelah website anda diapprove, yang harus anda lakukan adalah melakukan setting haraga review Anda. Mungkin website anda diharagai $20-$100, anda bisa mengeset harga dengan mengambil diantara harga tersebut, harga paling rendah($20) ataupun ($100). Setelah itu masuk ke area admin anda dan lakukan bid atau menawarkan website anda kepada para advertiser. Dalam melakukan proses bid ini pastikan bahwa Anda telah membaca persyaratan yang diajukan oleh advertiser kepada para publisher. Misalnya pagerank, category web anda atau yang lainnya. Anda bisa mengetahui bid anda diterima atau tidakdengan mengecek status job in progress pada admin area anda.

Jika Anda menemukan beberapa job yang tersedia untuk Anda maka segeralah kerjakan job Anda. anda akan diberikan waktu 7 hari untuk menyelesaikan job anda tersebut. Jika Anda telah selesai membuat review dan mempublish post Anda, maka copylah link location article Anda tersebut dan submit URL nya ke admin. jika ada kesalahan dalam hal penulisan anchor text atau link paka akan ada peringatan tersendiri saat Anda selesai mensubmit. Tapi jika Anda tidak melakukan kesalahan dalam membuat review maka akan ada window yang bertuliskan URL has success submitted.

Dengan demikian Anda sudah mendapatkan bayaran dari sponsored review yang biasanya dilakukan pembayaran sebulan sekali. Anda bisa mengeceknya di dalam my account kemudian masuk ke my paymentSecara umum itu gamabaran untuk menjalani jasa sebagai publisher di sponsoredreviews. Untuk detailnya Anda dapat mengunjungi website ini yang membahas tentang beberapa jenis review.

Kesimpulan

Terpaksa atau kepepet untuk mencari duit secara halal dengan tidak menambah masalah baru atau tidak merugikan orang lain adalah boleh saja. Syukur kalau itu berupa dollar yang akan bisa kita tranfer dengan rupiah sehingga meskipun kita tidak jadi Presiden, Bupati, Anggota Dewan, atau pejuang lainnya kita masih bisa berkarya untuk bangsa. Kita Untung dollar, Rupiah Menguat, Negara Untung Juga.

Banyak cara untuk mencari duit di internet, baik lewat Paid To Review PTR, PTC, PTS, Program Afiliasi, Intenteret marketing, Jasa SEO, Konsultan SEO, Konsultan Bisnis Internet, Pelatihan Internet, Pelatihan Bisnis Online, Trading Forex, Jual Sofare, Program Reseler dan 1001 macam program mencari duit.

Ayo tetap optimis disaat Indonesia krisis, jangan berpangku tangan, sumbangkan apa yang anda bisa, kurangi perbedaan dengan mengedepankan persamaan, hindari konflik, hindari permusuhan, jangan saling menyalahkan.

Saling mengingatkan, Saling membantu, share ilmu, berlomba lomba dalam kebaikan, membantu yang lemah, tidak membuat kerusakan, ambil hikmahnya dari setiap kejadian, dan selalu berfikir positip. Banyak jalan menuju roma, banyak jalan menuju sukses. [ disadur dari: www. sumintar.com ]