weblogUpdates.ping deddynoer: blog tutorial dan everything http://deddynoer.blogspot.com/ deddynoer tutorial blog dan everything: deddynoer: Merayu Pengunjung Dalam Sehari

12.17.2008

deddynoer: Merayu Pengunjung Dalam Sehari

Trafik Padat, Traffic tinggi, bisa Menarik Ribuan Pengunjung Dalam Sehari. Inilah Rahasia yang akan dibongkar agar anda bisa tersenyum agar tidak sepi pengunjung, agar alexa rank naik tentu saja PR juga naik. Bagian dari buka bukaan sebelum pakde cuti jadi blogger, karena harus menyelesaikan program billing yang sudah saatnya di update.

Anda tidak Percaya, Saya juga tidak percaya

Saya yakin anda tidak percaya, saya sendiri juga tidak percaya, gimana ada sekitar 20,000 pengunjung dalam satu hari, untuk blog baru sumintar.com, blog yang belum genap 1 tahun, dan dijalankan dengan artikel yang amburadul dan cara menulis yang sering salah ketik, salah menyusun kata bahasa Indonesia dengan baik dan benar.

Jadi memang itu kebetulan, alias pengunjung nyasar akibat dari ulah iseng saya yang membuat artikel SMS lebaran. SMS ucapan hari raya adalah jawabannya, Artikel Pesan SMS itulah Rahasianya. Saya hanya copy paste dari teman teman, kumpulkan sana sini jadilah SMS Ucapan Selamat itu.

Perhatikan grafik setelah 20rb, dia turun dratis karena hari itu orang indonesia cuti masal, cuti lebaran, saya saja cuti 5 hari gak online. Itu idak perlaku untuk trafik dari luar negeri. Jangan takut naik turun, karena naik turun itu konon nikmat (hus…)

Menulis Artikel Yang Kebetulan Diminati Pengunjung

Kita sering terbalik, dengan semangatnya kita menulis artikel yang menarik menurut kita belum tentu diminati oleh orang lain, sehingga kadang anda putus asa, artikel sudah bagus tapi kok trafik tetap rendah, sudah update tiap hari tapi kok masih sepi saja.

Yang Lebih Penting SEO Sudah Jalan

Masalah SEO ini pendapat saya juga banyak yang salah, mungkin anda tidak percaya blog baru saya barumuncul.com, yang belum genap 1 bulan, Ranking Alexa udah dibawah 550,000 dan SEO sudah berjalan dibanding blog jasa domain dan hosting saya yang web99.biz yang sudah berumur satu tahun.

Kedua blog itu tidak saya bookmark ke social bookmarking, saya hanya menggunakan Plugin SEO nya wordpress, dan saya update sekitar 1 minggu sekali (tidak 1 hari sekali seperti sumintar.com).

Ciri ciri SEO sudah jalan:
1. Tampil di halaman pertama, kedua atau ke 3 di mesin pencari seperti google.cm, setiap kali kita posting,
2. Akan terindex masimal 1 hari di search engine,
3. Bisa bersaing dengan blog orang lain yang meskipun PR dan Alexanya kalah,

Mungkin Anda tanya Apa Rahasia SEO

Saya bukan master SEO, saya bukan Jagoan SEO, Saya sendiri juga bingung, saya gak berbuat aneh aneh, tapi kalau boleh saya jujur menurut filing saya ada 2 hal terpenting dan sering di langgar oleh para blogger.
1. Menulis artikel yang original, boleh copy paste tapi harus dimondifikasi sebelum posting.
2. Rutin Update maksimal 1 minggu,
3. Antar Judul / Title dengan isinya harus sambung minimal paragraf pertama, perhatikan Judul blog ini.

Logika SEO Bisa Meningkatkan Trafik

Karena Artikel anda menarik pengunjung (bukan hanya menarik menurut anda), maka tentu banyak pengunjung yang akan mencari, tentu carinya di google atau yahoo, nah karena ada di halaman pertama (berkat SEO) maka akan banyak yang masuk lewat mesin pencari itu. Dan disitulah datangkan trafik tinggi.

Arikel yang menarik pengunjung gimana sih pak?

Jika Hanya trafik yang anda cari maka lupakan sementara idealisme anda, paling besar trafik musiman itu yang banyak dicari pengunjung, misalnya dalam kasus saya SMS ucapan Selamat lebaran. Kalau trafik dari luar negeri tentu saat ini Debat Presiden dan wakil Presiden Amerika menjadi hot. Ribuan cara untuk mendapatkan trafik tinggi kadang kita hanya menyediakan gambar lucu, kata kata lucu, atau komentar lucu. Ini masih masuk kategori yang jalur putih bukan jalur lendir loh.

Saya pernah menulis trafik yang diminati pengunjung baik di blog ini, silahkan dicari dan ternyata berasal dari berita yang lagi hot, berita yang menyedot perhatian, atau informasi yang terkait dengan hari hari tertentu.

Selamat Berburu Trafik, Trafik tinggi, Alexa Tinggi, PR juga ikut asal banyak yang backlink ke blog anda. Trafik Tinggi Pendapatan Tinggi, terutama dari Iklan PPC.

Kalau saya tidak menulis lagi dalam minggu ini saya mohon maaf, saya lagi belajar Forex dan coding, memperbaiki billing saya. Maafkan sahabat, maafkan saya teman.

Motivasi Petani Internet Indonesia

Ayo Saat Dunia Masih dilanda Krisis Keuangan, Sebar Ilmu, Datangkan Dollar sebanyak banyaknya ke Indonesia. Negeri ini membutuhkan anda, membutuhkan para Pencari Dolar agar masuk Indonesia. Meskipun pemerintah tidak memperhatikan anda, tidak memikirkan nasip anda. Pemerintah menyiapkan 20 persen untuk Pendidikan, tapi bukan pendidikan para blogger, terutama blogger tidak mampu bayar internet, domain dan hosting, mereka yang sungguh sungguh mencari dollar lewat bisnis di Internet, lewat Internet marketing. Saya turut Sedih, banyak di antara kalian yang susah untuk membayar akses internet.

Harusnya pemerintah menggratiskan akses internet atau paling tidak memfasilitasi bagi para blogger, pemburu dollar yang sunguh sungguh untuk mendatangkan dollar sebagai Pahlawan Devisa selain TKI. Pade belum mamapu bantu kalian, yang pakde bisa hanya ini. Maafkan saya.

[ disadur dari: www.sumintar.com ]