weblogUpdates.ping deddynoer: blog tutorial dan everything http://deddynoer.blogspot.com/ deddynoer tutorial blog dan everything: deddynoer: Posting Artikel Lalu Muncul di Google

12.17.2008

deddynoer: Posting Artikel Lalu Muncul di Google

Gak ada ide untuk posting, mendingan Posting Artikel satu menit nongkrong di google. Karena ini kebetulan saja dan anda juga bisa, maka saya tidak punya analisa apa apa, silahkan anda analisa barangkali bisa bantu saya. Dulu saya pernah menulis dua menit, nah sekarang saya coba yang satu menit, agar ada kemajuan. Bagi yang trafik turun jangan takut, trafik saya juga sepi, beberapa master saya cek juga sepi, jadi banyak temannya. Saya juga tidak tahu apa ini bagian dari SEO, teknik SEO atau jurus SEO, tapi menurut saya kebetulan saja dan tiap orang bisa melakukan. Silahkan dicoba:

1. Coba posting sebuah artikel,
2. Kemudian posting atau tekan tombol publish untuk wordpress
3. Masuk google.co.id, kemudian ketik judul artikel anda, satu menit setelah posting

4. Kalau tidak ada ulangi tiap satu menit,
5. Kalau tidak yakin coba ketikkan site:bloganda/judul artikel anda

6. Kalau masih tidak muncul, ulangi tiap satu menit,
7. Kalau berhasil nanti akan ada tulisan berapa menit artikel anda terposting di google.

Catatan : Saya menggunakan wordpress dengan plugin Sitemap. dan saya daftarkan sitemap.xml ke google webmaster tools, itu saja yang saya lakukan.

Maanfaat terindex adalah pertama puas, kedua segera mendatangkan trafik apalagi yang kita posting berita penting dan dicari banyak orang.

Maaf artikel ini saya buat karena saya sudah kehabisan ide, soalnya lagi belajar bisnis dan praktek bisnis online agar bisa mengerti internet marketing. Sekali lagi minta maaf kalua artikel saya tidak mutu dan tidak berbobot, dan saya akui memang selama ini saya hanya asal ketik, asal posting. [ disadur dari: www.sumintar.com ]