weblogUpdates.ping deddynoer: blog tutorial dan everything http://deddynoer.blogspot.com/ deddynoer tutorial blog dan everything: deddynoer: Kumpulblogger.com

1.08.2009

deddynoer: Kumpulblogger.com

Apa itu Kumpulblogger.com ?
KumpulBlogger adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser. KumpulBlogger.com akan mengorganisir para Blogger untuk mendapatkan advertiser, akan disediakan report untuk blogger mengenai jumlah pageviews dan klik yang berhasil terkumpul, report ini juga dapat dipantau secara real time oleh Blogger maupun advertiser

Bagaimana saya bisa bergabung ?
Caranya mudah sekali, Daftar saja pada menu SIGN UP, masukkan alamat email kamu pada kotak yang sudah tersedia(Bukan pada account Log In), lalu klik register kemudian check email Kamu. Kamu akan diberikan password untuk Login. Kamu dapat mendaftarkan lebih dari 1 Blog untuk berpartisipasi dalam jaringan Kumpulblogger.com. Kamu akan diberikan script/code untuk dipasang/install pada Blog Kamu. Kamu dapat memantau hasil perkembangan penghasilan Kamu pada website Kumpulblogger.com.

Apa keuntungan bagi Advertiser ?

Advertiser akan mendapatkan jumlah kumulatif pageviews dan peluang eksposure lebih besar ketimbang melakukan deal dengan 1-2 orang Blogger. Sejumlah Blogger dengan masing-masing unik pembaca akan membantu meningkatkan jumlah audience. Advertiser cukup mendaftarkan keanggotaan pada KumpulBlogger.com, dan dapat melihat Blogger - blogger mana saja yang telah tergabung pada KumpulBlogger.com.

Sebagai Advertiser, Bagaimana saya bisa bergabung ?

Sama dengan cara diatas, Daftar saja pada menu Registrasi, masukkan alamat email sebagai user login, kemudian check email Anda. Anda akan diberikan password untuk Login. Anda dapat mendaftarkan materi Advertising/Iklan anda. Untuk 1 Kali Unik Klik Type Text Links pada Materi Advertising / Iklan, Anda dikenakan biaya sebesar Rp. 500 (Lima Ratus Rupiah). Untuk Type Mini Banner, Biaya per 1 Kali Unik Klik adalah Rp.600.


Berapa penghasilan yang akan saya dapatkan ?
Kamu akan dapet Rp.300 jika ada yang meng klik sekali pada iklan Type Text Links (adalah Iklan berupa Text , sedikit keterangan dan Link), dan Rp.350 untuk Type Mini Banner (adalah Iklan berbentuk Banner Ukuran 125 x 125 pixel). Seratus klik pada Type Text Links berarti Rp.30.00, Seribu klik berarti Rp.300.000 dan seterusnya. Dan jangan sekali-kali meng klik iklan yang tampil di blog Kamu sendiri karena Kumpulblogger.com telah mencatat IP address kamu, klik dari IP address yang sama tidak akan diperhitungkan. Jumlah Klik ditentukan dari Unique IP Address Visitor, Materi Iklan yang pernah diKlik dari IP Address yang sama, tidak akan dihitung.

Segala macam pelanggaran diatas memang tidak akan dilakukan banned, hanya saja pelakunya tidak bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan rewards apabila diketahui oleh pihak Kumpulblogger.com.


Kapan saya bisa dibayar ?
Pembayaran, apabila revenue Kamu minimal sudah mencapai 10 ribu rupiah, disarankan untuk menggunakan account Bank BCA atau Paypal untuk menerima pembayaran Kamu.

.

Berikut ini cara memasukkan code Iklan (script iklan) ke dalam blog Kamu :

1. LOG IN dulu di Kumpulblogger.com (sebelum LOG IN kamu harus sudah SIGN UP terlebih dahulu)
2. Pilih Menu “Tambah Blog” (untuk memasukkan data mengenai Blog Kamu)
3. Masukkan seluruh data sesuai dengan Blog Kamu (form ada dibawah)
4. Submit
5. Pilih menu “Script Text Advertising untuk Blog”
6. Lalu pilih bentuk iklan sesuai selera Kamu
7. Copy kode/scrpit tersebut


Jika Kamu ingin menampilkannya di Friendster, tinggal paste aja code tadi di bawah About me: atau di bawah Who I Want to Meet: melalui Edit Profile. Lalu Save.

Jika Kamu menggunakan Wordpress, tinggal paste aja code tadi dengan masuk Widget, lalu add Text, kemudian paste di situ. Lalu Save Changes.

Jika kamu menggunakan Blogger, Pilih menu “tata letak (Lay out)”, pilih “tambah gadget” (add page element)” , pilih “HTML” , Paste kode/script tersebut, Kemudian Save.

Setelah semua di Save buka kembali blog atau Friendster Kamu. maka iklan akan secara otomatis muncul kedalam blog Kamu. Hanya tinggal menunggu ada orang yang mengklik iklan tersebut maka pundi-pundi uang akan mengalir!!!


SILAHKAN DAFTAR DISINI & SELAMAT MENCOBA..