weblogUpdates.ping deddynoer: blog tutorial dan everything http://deddynoer.blogspot.com/ deddynoer tutorial blog dan everything: deddynoer: Paid Review INDONESIA

1.16.2009

deddynoer: Paid Review INDONESIA

Paid Review Indonesia
AdReviewCamp merupakan website tempat bertemunya bloggers dan advertiser dalam membangun sebuah backlink dan mendapatkan penghasilan tambahan dari internet.

Sebagai Paid Review Indonesia, AdReviewCamp merupakan media yang tepat bagi advertiser yang membutuhkan publikasi produknya serta bagi bloggers (publisher) yang membutuhkan posting yang "bernilai" di blognya.

Review bloggers yang disetujui oleh advertiser bakal mendapatkan bayaran yang telah disepakati harganya sebelum transaksi dimulai. Untuk itulah dibutuhkan AdReviewCamp yang mempertemukan kedua belah pihak.

Keuntungan yang dapat diambil oleh advertiser apabila mengikuti program dari AdReviewCamp ini adalah akan mendapatkan pengunjung tambahan yang benar-benar fokus karena sebelumnya sudah mendapatkan review yang diposting oleh bloggers.

Sementara, keuntungan yang diraih oleh bloggers adalah Anda bakal mendapatkan hasil bayaran atas review yang Anda tampilkan pada blog Anda. Anda akan mendapatkan keuntungan yang tidak ada batasnya dengan bergabung bersama AdReviewCamp. Selamat datang dan selamat bergabung dengan AdReviewCamp.com


Referral

AdReviewCamp membuka sistem referral yang memungkinkan Anda bakal lebih banyak mendapatkan penghasilan dengan mengajak Advertiser maupun Bloggers baru menjadi member AdReviewCamp.com.

AdReviewCamp akan memberikan bagian sebesar 10% kepada Anda melalui dua tahap. Yang pertama adalah saat Anda mengarahkan Advertiser bergabung dan melakukan deposit maka Anda akan mendapatkan 10% dari uang yang didepositkan tersebut.

Yang kedua, saat Anda mengajak bloggers bergabung dan ketika dia menarik uangnya maka Anda akan mendapatkan bagian 10% dari jumlah uang yang ditarik.

Anda harus memasang banner dengan kode referral pada situs Anda agar Anda mendapatkan penghasilan tambahan.

Advertisers

Beriklan di blog merupakan cara ampuh untuk mempromosikan produk Anda sekaligus mendapatkan backlink berkualitas dari blog-blog yang menjadi member di AdReviewCamp.com.

Sebagai Advertiser Anda diharuskan deposit terlebih dahulu di AdReviewCamp.com sebelum melakukan transaksi dengan bloggers. Dengan dana yang relatif murah Anda sudah mampu menciptakan backlink berkualitas.


Keuntungan yang dapat diambil oleh advertiser apabila mengikuti program dari AdReviewCamp ini adalah akan mendapatkan pengunjung tambahan yang benar-benar fokus karena sebelumnya sudah mendapatkan review yang diposting oleh bloggers.


Bloggers

Sebagai bloggers kini Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari melakukan posting di blog. Anda bisa melakukan review atas produk yang diiklankan oleh Advertisers.

Bloggers sendiri yang akan menentukan harga review tersebut sehingga Anda akan memperoleh kepuasan yang sama dengan advertisers. Advertisers dapat mempromosikan produknya, bloggers bisa memperoleh bayaran sekaligus mendapatkan posting yang berkualitas di blog.

Menjadi member bloggers di AdReviewCamp.com merupakan keuntungan yang lebih bagi Anda karena bloggers dapat memperoleh penghasilan dengan cara yang relatif mudah dan murah.


PENGHASILAN TAMBAHAN [YANG BESAR]

UNTUK BLOG ANDA

Anda Berminat... Silahkan Daftar Disini :

ADREVIEWCAMP.COM