weblogUpdates.ping deddynoer: blog tutorial dan everything http://deddynoer.blogspot.com/ deddynoer tutorial blog dan everything: Berbagai Aplikasi Handphone yang Bisa Didownload Secara Gratis

10.26.2009

Berbagai Aplikasi Handphone yang Bisa Didownload Secara Gratis

Jika Anda adalah termasuk orang yang dalam kesehariannya selalu membutuhkan handphone sebagai alat untuk membantu aktifitas Anda, mungkin Anda perlu mencoba berbagai aplikasi yang di sediakan oleh Ovi Store. Situs Ovi Store ini sebenarnya dibuat khusus untuk ponsel dengan merek Nokia yang suport S60, namun tenyata berbagai Aplikasi, Games, Audio & Video, yang disediakan oleh Ovi Store tidak hanya untuk ponsel dengan merek Nokia saja, tapi ada juga sebagian aplikasi yang bisa digunakan untuk ponsel dengan merek lain asalkan mendukung S60.

Ada banyak sekali berbagai jenis aplikasi di Ovi Store ini yang bisa Anda download secara gratis, misalnya seperti aplikasi berikut ini:



Nokia Magnifier Utilities





WorldMate 2009 City Guides/Maps




HAVA Player Entertainment





fring Social Networks






Maps City Guides/Maps





YouTube Social Networks





Mobiola WebCam - trial Photo & Video





vTap video search Entertainment





Battery Extender (Trial) Utilities






Midomi Music Identifier Music



Berbagai aplikasi di atas itu hanya sebagian saja yang saya tampilkan di postingan ini, sebenarnya masih banyak lagi aplikasi yang di sediakan di Ovi Store. Dan jangan lupa, aplikasi yang disediakan di Ovi Store itu gratis, meskipun ada juga sebagian yang trial sih.. Aplikasi yang paling saya suka dari sekian banyak aplikasi Ovi Store adalah YouTube dan qik, kenapa? karena dengan aplikasi YouTube yang di instal di HP milik saya, saya bisa mencari video kesukaan saya tanpa harus menghabiskan kuota yang banyak (irit). Sedangkan dengan aplikasi qik, saya bisa share video ke semua situs jejaring sosial secara cepat dan tidak boros kuota tentunya.

Cara instal aplikasi yang di sediakan Ovi Store sangat mudah sekali, cukup mengetikan link https://store.ovi.com di browser handphone Anda kemudian download aplikasinya lalu instal.