weblogUpdates.ping deddynoer: blog tutorial dan everything http://deddynoer.blogspot.com/ deddynoer tutorial blog dan everything: Cara Menghilangkan Kuis di Home Page Facebook

10.26.2009

Cara Menghilangkan Kuis di Home Page Facebook

Meski beredar kabar bahwa situs jejaring yang satu ini telah diharamkan oleh sebagian ulama, namun facebook masih tetap menjadi favorit bagi semua kalangan untuk terus berkomunikasi dengan sahabat-sahabat mereka nan jauh disana.

Mungkin dari sebagian para facebook holic sering merasa jengkel dengan kuis-kuis yang sering beredar di home page facebook-nya, kini ada solusinya. Kemarin saya search di google dengan kata kunci "How to remove Facebook Quiz" dan akhirnya saya menemukan berbagai macam situs yang memberikan iformasi bagaimana cara menghilangkan kuis di facebook. kemudian saya rangkum dan jadilah sebuah postingan yang sekarang Anda baca ini.

Ok, cara menghilangkan kuis di facebook ternyata sangat mudah sekali tergantung dari browser yang Anda gunakan saat ini, Anda hanya tinggal mendownload dan instal Add-ons Greasemonkey di browser Anda.

Berikut adalah link-link yang bisa Anda gunakan untuk mendownload Add-ons tersebut:
  1. Untuk pengguna Firefox Anda bisa mendownload Add-ons tersebut disini nama Add-ons-nya Greasemonkey.
  2. Untuk pengguna Opera silakan baca artikelnya disini
  3. Sedangkan untuk pengguna Google Chrome baca artikelnya disini

Seperti yang saya sebutkan tadi diatas bahwa untuk menghilangkan kuis-kuis di facebook Anda hanya tinggal mengistal Add-ons Greasemonkey di browser Anda. Dijamin setelah itu Anda tidak akan dipusingkan lagi dengan kuis yang ada di home page facebook Anda.

Selamat mencoba.