weblogUpdates.ping deddynoer: blog tutorial dan everything http://deddynoer.blogspot.com/ deddynoer tutorial blog dan everything: CHROME WEB STORE

9.15.2011

CHROME WEB STORE

Toko Web Chrome adalah pasar daring tempat Anda dapat menemukan ribuan aplekstensi, dan tema untuk Google Chrome. Untuk mulai menjelajahi toko ini, kunjungi chrome.google.com/webstore atau klik ikon toko di laman Tab Baru Chrome.


Setelah Anda berada di toko, temukan apl, ekstensi, atau tema yang menarik dengan menggunakan kotak telusur atau dengan meramban seluruh kategori yang berbeda. Setiap barang yang ada di toko memiliki laman tersendiri. Di sana Anda dapat membaca dan menyumbangkan ulasan dan peringkat. Jika Anda menggunakan lebih dari satu komputer, sinkronkan apl, ekstensi, dan tema dari semua komputer Anda dengan browser sync. Pelajari lebih lanjut tentang cara menyinkronkan apl, ekstensi, dan tema.


Jelajahi apa saja yang ada di toko


Apl

Apl web adalah situs web interaktif lanjutan. Apl berisi kumpulan fitur yang beragam atau berfokus pada satu tugas seperti pengeditan foto atau belanja. Anda dapat mengakses apl web yang dipasang dari Toko Web Chrome dengan mudah melalui pintasan di laman Tab Baru Chrome. Pelajari lebih lanjut tentang cara memasang apl di Chrome.
* Apl saat ini tidak tersedia di semua negara. Kami terus berusaha meluncurkan apl ke seluruh dunia. Simak terus!

Ekstensi

Ekstensi memungkinkan Anda menambahkan fitur baru ke peramban. Misalnya, ekstensi pemberi tahu email dapat menampilkan lansiran email di bilah alat peramban sehingga Anda tidak perlu masuk ke email pada jendela terpisah untuk memeriksa apakah Anda menerima pesan baru. Ada juga ekstensi yang berjalan diam-diam di latar, seperti ekstensi yang secara otomatis memformat dan menampilkan laman web dalam gaya yang Anda pilih. Pelajari lebih lanjut tentang cara memasang ekstensi di Chrome.

Tema

Tema memungkinkan Anda untuk mengubahsuaikan tampilan dan nuansa peramban, termasuk di dalamnyatema-tema dari desainer dan seniman terkemuka di seluruh dunia. Pelajari lebih lanjut tentang cara menambahkan tema ke peramban.
Oh yaa..jika membutuhkan Google Chrome dapat di download di sini
disadur dari  http://www.google.com/chrome/intl/id/more/webstore.html