weblogUpdates.ping deddynoer: blog tutorial dan everything http://deddynoer.blogspot.com/ deddynoer tutorial blog dan everything: Google Chrome

9.15.2011

Google Chrome

Mengapa menggunakan Google Chrome?

Mungkin peramban web adalah perangkat lunak terpenting di komputer Anda. Anda menghabiskan banyak waktu daring dalam peramban: Menelusuri, mengobrol, mengakses email, berbelanja, mengakses layanan perbankan, membaca berita, dan menonton video daring, biasanya dilakukan di peramban.
  • Kecepatan

    Chrome dirancang agar berjalan secepat mungkin: Cepat dimulai dari desktop, memuat laman web dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit dengan cepat. Pelajari lebih lanjut tentang Chrome dan kecepatan.
  • Kesederhanaan

    Jendela peramban Chrome efektif, bersih dan sederhana.
    Chrome juga disertai fitur yang dirancang untuk efisiensi dan kemudahan penggunaan. Misalnya, Anda dapatmenelusuri dan menavigasi dari kotak yang sama, dan mengatur tab sesuai keinginan — dengan cepat dan mudah.
  • Keamanan

    Chrome dirancang untuk menjaga Anda lebih aman dan terjamin di web dengan perlindungan program jahat dan phishing internal, pemutakhiran otomatis untuk memastikan peramban tetap terkini dengan pemutakhiran keamanan terbaru, dan lain-lain. Pelajari lebih lanjut tentang fitur keamanan Chrome.
  • Dan lebih banyak fitur

    Chrome memiliki banyak fitur internal yang berguna, termasuk di dalamnya terjemahan pada peramban, apl, ekstensi, tema, dan masih banyak lagi. Pelajari lebih lanjut tentang fitur Chrome terbaru dan yang paling disukai.

Pelajari lebih lanjut

Apakah peramban itu?

whatbrowser.org
Peramban web adalah aplikasi yang Anda gunakan untuk melihat situs web. Tonton video 1 menit untuk mempelajari lebih lanjut.

Baca tentang teknologi

Buku komik Google Chrome
Lihat di balik terpal Google Chrome dan pelajari tentang keputusan teknik utama:

Google Chrome Beraksi

Eksperimen Google Chrome
Lihat eksperimen web interaktif untuk Google Chrome yang dibuat oleh perancang dan pemrogram JavaScript dari seluruh dunia.

Google Chrome dapat di download di sini