weblogUpdates.ping deddynoer: blog tutorial dan everything http://deddynoer.blogspot.com/ deddynoer tutorial blog dan everything: deddynoer: Berapakah Harga Blog-mu?

1.14.2009

deddynoer: Berapakah Harga Blog-mu?

Pernahkah kamu bertanya, kira-kira berapa harga blog yang kamu miliki setelah membanting keringat dan memeras tulang untuk membuatnya? Nha, sekarang ini ada sebuah layanan di internet yang bisa memperkirakan berapa kira-kira harga blog yang kamu miliki.

Caranya sangat mudah tidak perlu bayar ataupun mendaftar, cukup dengan memasukkan alamat Blogmu kemudian tombol Submit gak pake lama, hasilnya akan langsung keluar.


Tapi bagi kamu yang blognya masih sepi peziarahnya jangan coba-coba masang karena hasilnya pasti cuman bikin hati gatal, alias harganya masih $0.00. Tapi kalo cuman mo nyoba ngecek sih gak papa dan gak mama, toh ga dosa kok. Kamu mau mencobanya? aku punya alamatnya. Tapi apa emang bener kalo itu bener-bener harga yang sesuai untuk blog kita? Aku tidak bisa menjaminnya. Tapi kamu perlu mencobanya dengan memasukkan alamat blog-blog yang sudah mapan, pasti harganya akan tinggi sekali, jika dirupiahin nih ya mungkin orang yang punya blog itu akan menjadi mendadak kaya. Nha kamu tertarik mau mencobanya? Dan ini adalah alamatnya....:

http://www.business-opportunities.biz/projects/how-much-is-your-blog-worth/