weblogUpdates.ping deddynoer: blog tutorial dan everything http://deddynoer.blogspot.com/ deddynoer tutorial blog dan everything: deddynoer: Tentang Handphone

1.08.2009

deddynoer: Tentang Handphone

Handphone alias HP memang merupakan gadget canggih multifungsi yang sudah merakyat di Indonesia. Semua orang yang mempunyai uang lebih mempunyainya. Yah, coba saja tanya ke tukang ojek atau tukang sayur dekat rumah anda "Mazz, punya HP nggak?". Mungkin banyak yang langsung merogoh kantung celananya sambil bertanya balik "Emang mau beli?". Itupun kalau tukang sayur atau tukang ojek itu mengenal anda.



Zaman sekarang, berbicara tentang HP memang nggak ada habisnya. Setiap merknya bahkan dapat menelurkan produk baru dalam rentang waktu sebulan. Makin hari fitur yang ditawarkan makin bikin "ngiler". Contohnya 3G atau 3,5G, kamera, TV tuner, pemutar musik, dual sim-card, bodi yang lebih oke, layar sentuh, memori yang makin besar dan yang paling saya suka....kemampuan browsing yang makin cepat. Sebut saja itu naluri netter, merasa gelisah bila nggak ngenet sehari saja.

Oke, anda sudah mempunyai uang lebih untuk membeli gadget ini. Namun, sudahkah anda menjatuhkan pilihan terhadap HP yang akan anda beli? Kalau begitu silahkan anda mampir ke handphone-murah, situs yang baru saya temukan di internet ini mengulas secara lengkap HP yang dijual saat ini. Spesifikasi, fitur-fitur serta kelebihan dan kekurangan HP yang diulasnya juga dipaparkan secara jelas dalam setiap artikelnya. Jadi, anda mempunyai referensi mengenai HP yang akan dibeli.

Lalu, bagaimana jika anda ingin menjual handphone? Tenang saja, situs ini juga memperbolehkan user untuk mempublikasikan iklan handphone. Caranya bisa dibilang mudah, cukup masuk halaman "Pasang Iklan" di situs tersebut dan mengisi formulir publikasi iklan tanpa mendaftar. Jenis handphone yang anda iklankan boleh cdma atau gsm dengan harga dibawah 1 juta sampai diatas 4 juta. Pilihan merek yang boleh diiklankan pun banyak. Oh ya, situs ini dikunjungi 2000 pengunjung unik per hari dan 5000 pageviews per hari. Potensi iklan anda dilihat pengunjung pun sangat besar.

Oke, bagi anda yang suka melakukan tradisi berganti handphone atau ingin membelikan kerabat sebuah handphone tak ada salahnya mengunjungi situs ini untuk sekedar mencari referensi handphone. Akhir kata, selamat berburu handphone..bro'